Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Adik, Kakak, Saudara Terbaik | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Adik, Kakak, Saudara Terbaik

Momen peringatan hari kelahiran adalah momen berharga bagi setiap orang. Sebagai orang terdekat yang akan merayakan momen hari kelahiran keluarga kita, baik kakak, adik, maupun saudara, kita tentunya tidak akan melewatkan untuk memberikan ucapan ulang tahun. Selain sebagai bentuk rasa sayang terhadap mereka, momen ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ungkapan doa untuk hal-hal terbaik bagi sang saudara tersayang. 

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Adik, Kakak, Saudara Terbaik

BAGI Anda yang memiliki saudara perempuan, seperti kakak perempuan, biasanya memberikan ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan tercinta maupun ucapan selamat ulang tahun untuk saudara, terutama saudara kandung akan lebih spesial dan juga disertai dengan beberapa kejutan manis.

Mungkin Anda biasanya memberikan kejutan seperti surprise birthday cake, atau surprise party, maupun hadiah luar biasa yang selama ini diinginkannya. Yang paling utama, Anda harus memberikan ucapan yang memiliki makna mendalam sehingga akan selalu mereka kenang.

Ucapan ulang tahun biasanya disampaikan di dalam kartu ucapan. Tapi bagi Anda yang tinggal berjauhan dari sang saudara, kartu digital atau electronic card bisa jadi pilihan yang menarik, seperti fitur yang dimiliki oleh Outerbloom.com.

Buka halamannya dengan klik di sini, pilih desain yang Anda sukai dan ketik pesan sesuai dengan keinginan hati. Setelah itu, tinggal download dan kirimkan kepada keluarga, teman, dan kerabat. Asiknya lagi, fitur ini gratis jadi Anda bebas berkreasi sebanyak-banyaknya!

Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan tercinta dan untuk adik perempuan, serta ucapan ulang tahun untuk adik laki-laki dan kakak laki-laki.

Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak dan Adik Perempuan

  1. Inilah harapan yang paling tulus untuk seorang adik perempuanku yang luar biasa dan tidak pernah gagal untuk mengganggu dan mengejutkanku setiap saat. Selamat ulang tahun!
  2. Seorang saudara perempuan tercipta untuk bertengkar dan berdebat setiap saat tetapi aku umumkan gencatan senjata untuk hari istimewa ini karena ini adalah hari ulang tahunmu! Love you, Sis and happy birthday!
  3. Kamu sosok yang keren dan selalu menjadi contoh dalam style berpakaianku. Kamu juga tahu bagaimana membuat senyum di wajahku ketika aku sedang dalam suasana hati yang jelek. Selamat ulang tahun, Kak.
  4. Kamu adalah satu-satunya orang yang tahu rahasia-rahasiaku. Kamu bukan hanya saudara perempuanku tetapi juga sahabat bagiku. Selamat ulang tahun kakakku. Semoga kamu semakin kaya untuk dapat selalu mentraktirku.
  5. Meskipun aku tidak pernah benar-benar menikmati barang-barang pribadiku karena seringkali harus berbagi denganmu, namun percayalah aku selalu menikmati berbagi masa kecil dan cinta satu sama lain denganmu. Kamu sangat berharga bagiku.
    Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk tumbuh bersama seorang gadis gila dan menyenangkan sepertimu, adikku. Aku menghargai semua kenangan masa kecil yang manis dan menyenangkan. Bagiku, kamu akan selalu menjadi adik perempuan yang manis. Selamat ulang tahun!
  6. Siapa saudara perempuan? Seorang saudari sejati adalah perwujudan kasih dan perhatian. Sebagai saudara, aku tahu ini benar. Selamat ulang tahun, Sis!
  7. Mari kita dapatkan makanan lezat yang harus kau beli dengan uangmu dan menghias rumah dengan indah karena ini hari ulang tahunmu. Selamat selamat ulang tahun, Kakakku sayang!
  8. Untuk adik perempuanku, kau pelangi hidupku dan aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Selamat berbahagia di hari barumu, di usia barumu dengan segudang pengalaman dan tantangan baru di tahun ini.

 

Outerbloom Custom Spotify Acrylic Lamp, Rp 245,000; beli di sini

 

Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak dan Adik Laki-Laki

  1. Kamu adalah kakak laki-laki yang hebat bagi setiap saudara di dunia karena kamu begitu pengasih, perhatian, protektif, dan suportif. Aku berharap, kamu akan selalu menjadi kakak terbaik dalam hidupku, selamat ulang tahun dan bahagia selalu.
  2. Adikku, jangan terlalu memikirkan masa lalu atau di mana kamu berada, karena aku yakin kamu ditakdirkan untuk menjadi hebat. Pada hari ulang tahunmu ini, aku berharap kamu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa, bahagia, dan selalu optimis untuk meraih cita-citamu. Selamat ulang tahun!
  3. Seperti layaknya seorang altet professional, Kamu adalah pelatih yang baik di dalam hidupku, penasihat yang baik untukku, dan juga orang baik yang tidak segan untuk selalu mentraktirku. Selam ulang tahun, Abang tersayang. Semoga selalu diberikan kesehatan.
  4. Selamat ulang tahun, Kak/Dik! Hari ini, Aku ingin kamu tahu bahwa kamu selalu ada dalam pikiranku. Aku berdoa kepada Tuhan agar Dia memberimu kehidupan yang panjang, damai, dan sukacita. Semoga kamu menemukan kebahagiaan dalam hidup!
  5. Selamat ulang tahun untuk adik laki-lakiku yang cerdas, lucu, jenaka, menawan, ... dan banyak mengingatkanku pada diriku sendiri!
  6. Tidak peduli seberapa seriusnya kehidupan, kamu harus memiliki satu orang yang bisa membuatmu benar-benar bodoh, dan itulah kamu. Sangat senang aku punya kamu, Dik! Selamat bersenang-senang di hari ulang tahunmu!
  7. Semoga harimu sangat menyenangkan di hari ulang tahun ini, Adikku/Kakakku. Semoga semua masalahmu lenyap hanya dalam kepulan asap. Selamat ulang tahun untuk adikku/abangku yang yang terbaik di dunia!

Scary Face Two Tone Red, Rp 98.000; beli di sini

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja